• Menjawab segala pertanyaan dan keluhan dari pelanggan secara digital
• Menyatat dan menyampaikan keluhan dari pelanggan ke tim untuk di tindak lanjuti
• Pembuatan laporan dari permasalahan yang telah di atasi untuk record
• Memberikan solusi yang masuk akal dengan berkoordinasi ke tim kepada pelanggan
• Pria / Wanita, usia maks 28 tahun
• Pendidikan min SMK/D3/S1 seluruh jurusan (Teknik Informatika lebih disukai)
• Memiliki pengalaman kerja dibidang Call Center
• Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
• Terbiasa menggunakan computer
• Mampu berbahasa Inggris minimal pasif (menjadi nilai lebih)
• Bersedia bekerja dalam shift
• Memiliki kendaraan pribadi dengan SIM yang berkesesuaian serta alat komunikasi pribadi
• Sudah melakukan vaksin COVID-19
* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya. Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.