1. Memenuhi target harian, mingguan dan bulanan yang telah ditentukan oleh perusahaan untuk mengoptimalkan kinerja tim Collection Cabang dan Kapos.
2. Melakukan aktivitas pengelolaan akun – akun menunggak di bucket no overdue dan 1-30, meliputi :
● Memantau pembayaran angsuran konsumen yang akan dan telah jatuh tempo setiap hari.
● Membuat janji bayar dengan konsumen yang belum melakukan pembayaran angsuran, terhitung sejak H + 4 sesuai dengan kebijakan yang berlaku.
● Melakukan penagihan angsuran secara langsung ke rumah atau tempat kerja konsumen untuk mengingatkan pembayaran angsuran yang telah jatuh tempo dengan kriteria overdue (keterlambatan) 1 – 30 hari.
● Memberikan SP kepada konsumen yang telat melakukan pembayaran pada hari ke – 7 ( SP 1), hari ke – 14 ( SP 2 ) dan hari ke – 21 ( SP 3 ) sesuai dengan kebijakan yang berlaku.
● Melakukan penarikan kendaraan konsumen yang termasuk dalam kategori standar risk code yang berlaku dengan menunjukkan kelengkapan dokumen penarikan seperti Surat Tugas Penarikan (STP) dan Berita Acara Serah Terima Kendaraan (BASTK) sesuai dengan kebutuhan dan ketentuan yang berlaku.
4. Membantu konsumen menyelesaikan permasalahannya dengan memberikan solusi yang tepat terhadap permasalahan yang berkaitan dengan pembayaran angsuran sesuai dengan kebijakan dan peraturan yang berlaku.
1. Pria/Wanita
2. Pendidikan SMA/K, D1-D3, S1
3. Usia max 27th
* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya. Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.